Social Icons

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Agar Status Banyak Like


Halo,, sobat blog,,,
Kali in rhoge.blogspot.com akan membahas tentang cara mendapatkan like yang banyak,,,
Trik ini saya dapatin dari teman saya di facebook,,, lalu itu dia minta di buatin aplikasi via update status lalu dia bilang nanti aku di kasih tau cara agar status banyak like,,,
Ekhemm,, perasaan dari tadi saya ngomong trus yaa,,,,
Hehehe,,, maaf yaa,,,
Oke... kita langsung terjun aja...
Syarat-syaratnya
-kamu harus OL lewat PC/KOMPUTER lewat hp juga bisa sihh,, tpi harus hp nokia dan ada aplikasi uc browser...jika ada yang ingin bertanya tentang cara d hp di tanyain aja di coment yaa...
-pastikan kamu sudah dalam posisi LOG IN/MASUK ke facebook
-pengaturan privasi kamu setingg dulu ke PUBLIK/SEMUA ORANG ini wajib loo... jika privasi tidak publik maka auto likenya tdk berpungsi
Jika syarat-syaratnya sudah terpenuhi maka lanjut ke langkah-langkahnya...
-kamu masuk KE likelo.com
-jika sudah masuk ke likelo.com kamu cari tulisan CLIK HERE
-nah law udah dapat tulisan CLIK HERE nya,,, kamu klik kanan lalu buka tab baru
-kamu tunggu sedikit nanti kalau udah ada tulisan SUCSESS  kamu copy alamat yang ada di adrees bar komputer kamu
-jika sudah selasai mengcopy maka kembali ke likelo.com cari kolom alamatnya di situ...
-jika sudah ketemu maka saatnya kamu paste kan alamat tadi di kolom itu
-trus kamu klik SUBMIT
-nanti kamu akan di bawah ke status kamu.
-Nah jika status kamu sudah keliatan maka kamu tinggal klik submit.
nah selesai dech,,,
jangan lupa dengan syarat-syaratnya..
jika status kamu belum banyak like berarti syarat-syaratnya belum benar....
ok law gitu saya mohon pamit..
hehehe....
salam COMENT....

7 komentar:

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN