Social Icons

Sabtu, 19 Januari 2013

Hacker

Hacker adalah seseorang yang mencari dan mengeksploitasi kelemahan dalam komputer atau jaringan komputer. Hacker mungkin didorong oleh banyak alasan, seperti keuntungan, protes, atau tantangan

[1] subkultur yang telah berkembang di sekitar hacker sering disebut sebagai komputer bawah tanah dan sekarang dikenal masyarakat..

[2] Sementara lainnya menggunakan dari yang ada hacker kata yang tidak berhubungan dengan keamanan komputer, seperti merujuk kepada seseorang dengan pemahaman lanjutan dari komputer dan jaringan komputer,

[3] mereka jarang digunakan dalam konteks mainstream. Mereka tunduk pada kontroversi hacker berdiri definisi panjang tentang arti sebenarnya dari istilah hacker. Dalam kontroversi ini, istilah hacker yang direklamasi oleh pemrogram komputer yang berpendapat bahwa seseorang membobol komputer lebih baik disebut cracker,

[4] tidak membuat perbedaan antara penjahat komputer (topi hitam) dan ahli keamanan komputer (topi putih).

[5 ] Beberapa hacker topi putih mengklaim bahwa mereka juga layak hacker judul, dan bahwa hanya topi hitam harus disebut kerupuk.


Yang ingin merasakan gimana jadi hacker silahkan klik situs hacker ini...\
situs hacker :
-Hacker

Tugas kalian hanyalah mengetikan tombol apa saja pada keyboard, secara otomatis kode-kode yang belum kita kenal akan muncul. Background hitam dan font yang berwarna hijau menghiasi website tersebut.

hanya itu materi tentang hacker yang saya ketahui...
semoga bermamfaat bagi anda semua...
salam COMENT...

33 komentar:

  1. dari dulu pengen jadi hacker, tapi ga bisa2,, hehe... bolot otaknya.. anyway, tampilan blognya keren abiz,, pengen pnya blog kayak gini rasanya.

    BalasHapus
  2. @Muhammad Syakur: oke saya akn berkunjung

    BalasHapus
  3. @geekreatif.com ini hanya sederhana kok

    BalasHapus
  4. udah di kunjungi sekalian di coment gan..

    BalasHapus
  5. blog nya bgus gan cangan lupa yah kunjungi terus http://kampis-location.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. km_pis: oke gan saya akan berkunjung

    BalasHapus
  7. hacker??fobia bila dgr hacker nih..uhuk..uhuk

    BalasHapus
  8. pernah tengok "Bloody Monday"?
    Hacker dia cool sangat!! XD

    BalasHapus
  9. mantap gan,,, tampilan blognya unik :)

    BalasHapus
  10. Manpap
    nice info gan
    mampir juga di blog newbie gan
    http://blogilmupendidikan.blogspot.com

    tugas selesai

    BalasHapus
  11. keren sob blog nya... saya juga pernah belajar tentang -Hacker..
    follback sob..
    http://amburadul99.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. poetra: oke... saya akan berkunjung....

    BalasHapus
  13. kunjungan ke sini..
    unik templatenya

    BalasHapus
  14. bagus gan tmplatenya.....
    sran saya jika agan ingin post hacker, setidaknya agan bsa jdi s'org hcking gan.....dan jgan lpa sllu posting menarik tntang dunia hcker gan jgan hnya pnjbrannya.......
    mngkin itu gan sran dari sya......

    follback n ksih kmentar jga k'blog saya

    BalasHapus
  15. makasih atas sarannya...
    sarannya sangat baguszz

    BalasHapus
  16. Ane bukan heker..

    Ane cuma seorang bokeper :p

    Weww...
    xixixixiiii...


    Ane tunggu kunjungan baliknya gan :D

    http://nidusmays.blogspot.com

    BalasHapus
  17. saya pernah jadi hecker tapi di pikir pikir ga ada manfaatnya gan.

    BalasHapus
  18. HADEUUHHHH INI SIH HACKER ABABIL...ANCUK DAH...LU NULIS ARTIKEL COPAS PULA TTG "Cara Ngehack Akun Blogger Gmail Di Website 100% Ampuh" AMPUH PALA LU LEMBEK HAHAHAHAHAY GMN MAU PINTER CARA ABABIL LU IKUTIN, SERING2 MAIN KE WEB LUAR LU LIAT CARANYA HACK ITU SEPERTI APA HAHAHY, TP GW SALUT KL ADA YG MASIH IKUTIN CARA ALAY LU ITU ALIAS PASTI KETIPU HAHAHAHAHAY ALAY LU AH...

    BalasHapus
  19. Hey Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work.



    Regards
    Hire A Hacker For Instagram

    BalasHapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN