Social Icons

Minggu, 20 Januari 2013

Jasa Pembuatan Aplikasi Update Via Status


Saya menawarkan JASA PEMBUATAN APLIKASI VIA
Adapun syarat-syaratnya sbb:
1.HUB saja ke Facebook saya DI SINI
2.Transfer Pulsa.
→ 3 nama via 1 kali transfer: 1 kali transfer 5.000
→1 pulsa tidak masuk ke nomor saya,aplikasi saya hapus.
→lihat hasil dulu baru transfer.
3.Pembuatan aplikasi paling lama 1-3 hari.
4.setelah anda SMS,pasti akan saya suruh komen sini.
→Karena aplikasi jadi,langsung saya kirim di inbok fb anda agar anda tidak perlu repot-repot mencari.
→Mohon untuk komen di sini saja.agar saya mudah dalam mencari.
→Misal,fb anda tidak bisa dikirimi pesan dikarenakan privasi anda tertutup.hasil akan saya letakkan di di dinding fb saya dan silahkan copas sendiri.

NB:
(jangan kirim pulsa dulu sebelum saya suruh)

18 komentar:

  1. knjungan gan , jngan lupa knjung back ...

    BalasHapus
  2. gan minta folback nya donk nih link blok gua http://andryvengeance/

    BalasHapus
  3. Kunjungan sore sobat :) Nice post :)

    BalasHapus
  4. woww buka peluang bisnis nih gan.hehehe

    BalasHapus
  5. kata-katanya gk kreatif..itu nyontoh kata-kata saya yg ada di catatan FP saya ''Jempol Manisku Sejati''

    Nih yg baru www.zonapintar.jw.lt/statusvia

    Hadaaw

    BalasHapus
  6. ass,gan ikutan ya blogger banten,ane mau minta tolong ada yg bisa ngejebol akun blogger gak ya,klu ada hub,ke nmr hp.081511353100 (kang pay)oke

    BalasHapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN