Social Icons

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Mengetahui Artikel Copas

Hallo pemirsa dunia maya...
kali ini saya akan membuka aib para peng copas artikel blog...
tentunya ada yang mau kan agar para copas di permalukan di depan umum,,,
nah ini saya kasih tau caranya,,
oke:)
-kalian pergi dulu http://www.copyscape.com
-trus nanti ada kolom yang berisikan  http://
-nah di situ kita masukin alamat URL yang mau kita bongkar aibnya...
-trus tinggal klik Copyscape Search
nanti akan muncul artikel-artikel yang sudah di copas...
hanya itu artikel tentang Cara Mengetahui Artikel Copas
semoga bermamfaat bagi pemirsa semua...
salam COMENT...

15 komentar:

  1. okey,,, tggu saya akan berkunjung kembali....

    BalasHapus
  2. wah, segera saya selidiki ah, artike-arikel yg saya baca, hehhe

    BalasHapus
  3. Saya Selidiki Dulu Sob . Salam

    http://aditmadzs.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Gan,, bikin categoris blog gmn si ?
    Maklum pemula! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang sih gan,,,
      tpi susah jelasinnya...
      coba gan cari aja pada mba google...
      dengn kata kunci cara membuat label
      insa allah ada gan....

      Hapus
  5. artikel nya simple tapi berbobot

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan...

      ini berkat dkungan kalian smua...

      Hapus
  6. thanks infonya gan, berbuga sekali buat pemula seperti saya..

    BalasHapus
  7. setelah coba cek ternyata blog ini jg ada yg copy paste hahahaha

    BalasHapus
  8. itu gan berbayar, ada yang gratisan g'???

    BalasHapus
  9. kalau mengetahui artikel kita hasil copas apa gag gimana?? soalnya kalo buat artikel itu kadang-kadang ada yg sama ma blogger lain

    BalasHapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN