Social Icons

Minggu, 20 Januari 2013

Membuka Situs Yg Diblok Nawala Project


Menulis apa yang saya ketahui itulah hobi saya....
Kali ini saya akan menulis tentang pemblokiran situs oleh nawala project
membuka situs yg diblok nawala project atau situs yg di blok pake DNS Jumper
DNS Jumper, software ini menawarkan fungsi untuk mengganti DNS dengan cepat jadi tidak perlu repot lagi dengan prosedur yang repot, software ini juga dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, caranya cukup dengan memilih setting DNS yang ada.
Berikut ini akan saya berikan sedikit panduan cara penggunaannya:

1. Pilih DNS yang ingin dipakai

2. Klik "Apply DNS" untuk mengubah DNS

3. Klik "Flush DNS" untuk merefresh ke settingan DNS terbaru

klik disini: http://­www.4shared.com/­file/Q1Mp7Xhu/­DnsJumper__Modif­y_.html

semoga berhasil membuka situs yg diblok nawala project
salam COMENT

4 komentar:

  1. masukan : buat halaman misal program, tips trik, internet

    BalasHapus

  2. mantap deh, sangat bermanfaat coment back ia and jangan lupa follow jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya

    BalasHapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN