Social Icons

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Ganti Nama Facebook Menjadi Satu Kata


Untuk semua sobat blogger yang mau ganti nama facebooknya menjadi satu kata saya punya sedikit tips nih...
langsung aja di simak baik-baik ya semua...

-pertama kamu log ini dlu ke facebook
kita lanjutin ke cara yang ke 2

-yang ke 2 kamu langsung menuju ke pengaturan untuk ganti nama
setelah itu kita lanjutkan dengan cara yang ke 3

-yang ke tiga yaitu mengisi kolom ganti nama...
untuk kolom nama depan di isi dengan nama yang mau anda gantikan
misalnya: Rhonall

trus kolom nama tengah di kosongkan saja...

dan nama belakang di isi dengan "spasi"

setelah semua kolom terisi dengan benar kita akan lanjutkan ke cara yang ke 4

-cara yang ke empat masukan kata sandi sobat dan klik simpan...

dan liat hasilnya...

jika ada kesalahan silahkan bertanya...
saya sudah menyediakan kolom komentarnya...
dan saya sebagai admin di sini bersedia untuk menjawab pertanyaan sobat semua...
akhir kata saya ucapkan terima kasih...
wasalam...

16 komentar:

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN