Social Icons

Senin, 11 Maret 2013

Gambaran Wanita Sekarang


Tante : "Nak, lama tidak bertemu sekarang kamu sudah besar ya nak?"
Keponakan : "Ya jelas lah tante, orang tumbuh kok..!"
Tante : "Beneran lho nak, tante sampai gak ngenali kamu. Sekarangkamu kelihatan sangat cantik.."
Keponakan : "Hmmm..tante ini bisa-bisa aja..!"
Tante : "Tante tidak bohong, sungguh kamu nampak sangat cantik sekali,, tapi....sungguh ­­sangat disayangkan, kamu tidak peduli sama paras cantikmu, nak."
Keponakan : "Tidak peduli gimana sich, tante?
Saya ini sudah merawat tubuhku setiap hari, alat-alat kosmetiku juga harganya mahal, pakaianku juga tidak ada yang jelek, tapi kenapa tante kok bilang aku gak peduli sama
kecantikanku?"
Tante : "Jangan marah ya nak, kalau tante nasehati. Lihat lah, masaini yang namanya peduli sama kecantikan? Memamerkan
keindahan tubuh di sepanjang jalan..Dilihat
orang itu gak pantas nak,, malu..!"
Keponakan : "Halaaah, tante ini gakngerti
jaman. Jaman sekarang ini tidak seperti jamannya tante muda dulu. Sekarang ini lelaki sukanya melihat perempuan yang kaya' gini..
Masa aku disuruh mengenakanpakai ­an seperti
yang tante kenakan? Ah, kuno....!"
Tante : "Ya Allah, nak... Tidak jadi cantik kalau
kamu ngumbar aurat gitu, percuma paras cantik
kalau tata krama sama cara
berpakaiamusepe ­rti itu."
Keponakan : "Sudahlah...tan ­ te itu diam aja.
Gak usah crewet...!"
Beginilah gambaran anak sekarang, setiap dinasehati orang tua itu sering atau bahkan selalu membantah. Tapi ya tidak semua lho
yang gitu, masih banyak anak yangnurut jika
dinasehati orang tua

20 komentar:

  1. ya anak jaman skrng kebanyakan melawannya sob :)

    BalasHapus
  2. blog anda sudah saya follow . .
    saya tunggu follback nya di http://artikeldewawijaya.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wow

    blog anda sudah saya follow, ditunggu follbacknya http://animeshirou.blogspot.com

    BalasHapus
  4. keren gan, blog anda sudah saya follow, ditunggu follbacknya http://animexunited.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. keep posting kk..tunggu komen baliknya ya :)

    BalasHapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN