Social Icons

Senin, 11 Februari 2013

Sms Gratis All Operator

halo semua sobat blogger,,,
kali ini saya mau update artikel sms gratis semua operator...
saya berusaha untuk cari artikel ini karna waktu saya uodate sms gratis operator xl banyak yang minta untuk semua all operator...
nah pada kesempatan ini saya update yang kalian minta...
memang ini bukan gratis total,,,
kita harus punya bonus buat internetan,,,
karna kita akan xmx melalui internet
yang mau silahkan klik DI SINI

setelah sampai di sana anda tinggal masukin nomor yang akan anda kirimin pesan/sms

trus kalian tulis isi pesan di kolom pesan
penulisan di batasi 160 huruf,,,
hehehe...
terbatas nihh...
ngak apa2 yang penting gratisss....
trus kaliantinggal klik KIRIM SMS

nah itulah isi artikelnya,,, semoga bermamfaat bagi anda semua...
aminnn

salam COMENT

4 komentar:

  1. waa.. keren! bisa menghemat pulsa,
    makasi udah share..
    tlong like gambar ini yaa https://www.facebook.com/photo.php?fbid=407785169314300&set=a.388482787911205.94131.354930457933105&type=1

    terima kasih

    BalasHapus
  2. beneran bisa nie?
    ini semacam sms gateway gt ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa gan...
      sms gateway itu apa ya gan...
      hehehe,,
      maklum saya gaptek gan
      hehehehe

      Hapus

KRITIKAN, SARAN & KOMENTAR SANGAT SAYA BUTUHKAN